Nana

Merasa bebas saat menari , BAca buku bisa lupa waktu, Nonton film bisa emotional banget, Kalo JJS paling senang nyari makanan enak apalagi sambil shoping tapi kadang window shopping bisa menghilangkan kepenatan.

Paling seneng bisnis apalagi kalo hasilnya gede modalnya dikit “Asyik tuh”.

Lahir ke-2 dari 6 saudara jadi harus bisa jadi adik sama jadi kakak yang sakti.

Paling bete kalo ada cowoq usil di jalan. Makanya membekali diri dengan latihan bela diri, tapi yang paling ampuh kalo ada cowoq iseng pasang muka sejudes-judesnya.

Pengen banget bisa bahasa asing, tapi ternyata susah kalo nggak ada yang ngajak ngobrol.

Responses

  1. Nana, kamu kretif dan lucu,… jalan terus ya. Bagus juga blognya suer!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: