Posted by: seuratnana | February 25, 2009

Terbaru dari Oriflame

Tau Oriflame dong !!!!
Pasti lah sudah terkenal di seluruh ranah Indonesia dan Eropa.

Sebagian orang pasti pernah beli produknya khan.
Tapi tau nggak kalo Oriflame bisa kasih keuntungan lebih buat membernya ????????????

Bandingkan jika kita member nich dengan membayar Rp. 39.900,- sudah dapat disc 23% dari katalog bahkan produk promo yang udah disc s/d 40% pun masih dikurangi disc 23%, coba hitung berapa keuntungan langsungnya ???????

Apalagi nich sekarang ada Promo terbaru
Program Rekrut 23 Feb – 28 Maret 2009 (New Member)

Mulai 23 Feb – 28 Maret 2009

1. Gabung bukan Rp.39.900 tapi cuma Rp. 29.900, belanja Rp175.000 maka uang anda akan kembali Rp10.000!! Jadi rekrut cuma 19.900 .

2. Welcome Program
Step 1, miliki Power Curl Mascara secara GRATIS! Senilai Rp 79.000

Step 1

Step 1

Step 2, dapatkan Silky Kiss Lipstick GRATIS! Senilai Rp 99.000

Step 2

Step 2

Step 3, hadiah GRATIS nya adalah Oriflame Three Wishes Necklace yg eksklusif! Senilai Rp 990.000,- (kode 17672)

Step 3

Step 3

Setelah menjadi member ada reward untuk sponsor juga hadiahnya KALUNG 3 WISHES seharga Rp.990.000,- GRATIS

Buruan gabung…..
Info lebih lanjut di
promo

email di seuratnana@yahoo.co.id
Telp/SMS di 022-30102549

Buruan sebelum ketinggalan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories