Posted by: seuratnana | November 29, 2008

Jadi Ibu RT

Kemarin ambil cuti 3 hari, secara gitu selama 7 tahun kerja belum pernah ambil cuti. Just wanna be a house wife.
Pagi-pagi bangun tidur langsung nyiapin sarapan untuk suami tecinta, terus nganterin kerja sampai pintu asik bener. Suami kerja beres beres rumah terus ke warung dech nyari bahan buat makan siang dan makan malem sambil nengok mama dan ponakan sayang.

Pulang santai dulu terus siap-siap masak.

Kayaknya enak ya, nggak pusing mikirin stok kain yg belum dikirim atau laporan yang harus ditandatanganin.

But, nggak enak kalo kelamaan, dan cuti nda punya uang sendiri. Biasa nerima uang hasil keringat sendiri terus dibelanjaai, kalo terus nda kerja pasti harus nunggu jatah dari suami.
Jadi tambah semangat nich tancap gas buat kerja di rumah.
Mau ikutan.
yuuuuuuuuu ah.


Responses

  1. mbak masih bingung neh n g byk kerjaan lg, byk tmn2 yg minat tp aku gak bs ngejelasin nya lg

  2. duuuuhh…yuuk mari!!segitunya….tp bener bu jgn kelamaan, lama2 bosen sendiri ntar…hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: