Posted by: seuratnana | November 18, 2008

Belajar WordPress

Sebenarnya baru-baru ini sich nyoba belajar on-line, dulu sempet bertanya-tanya gimana caran buat bikin email, chatting bahkan sempet aneh denger orang yang bisa dapet duit dari internet. Boog kali ye.

But, dicari tuh gimana caranya.

Dari mulai semua diklik dan jadi kacau. sampai akhirnya bisa juga ngeemail, cari data masuk forum, milis dls.

Cuman masih bingung nich cara buat blog, apalagi banyak sekali blog yang bagus-bagus informatif sampai yang bikin bingung gimana bisa buat kayak gitu.

Awalnya baru tau dari dbc-network nich , diajarin lewat ebook. Padahal tau ebook juga baru saat itu .

Setelah dicoba ok juga. Tapi masih pengen yang lainnya, ada ebook baru nich.

Ebook pertama dari dbc khan, ok tuh ada ebook baru dari Mba Dini kayaknya patut dicoba tuh.

Belilah.

Ternyata oks juga tuh.

Lebih jelas, informatif, nggak bertele-tele.

Dan yang oks juga ada “Affiliante”. Bingung juga apa itu Affiliante – sama.

Ternyata itu semacam komisi buat yang bisa ngajak orang buat beli ebook yg sama dng kita.

Patut dicoba.

http://kerja-di-rumah.com/ebookwordpress/?id=seuratnana

Masih banyak yang harus dipelajari nich.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: